Chelsea Islan Ajak Shuhei Nomura Nonton Film Indonesia

Jum'at, 25 November 2016 - 03:30 WIB
Chelsea Islan Ajak Shuhei Nomura Nonton Film Indonesia
Chelsea Islan Ajak Shuhei Nomura Nonton Film Indonesia
A A A
JAKARTA - Chelsea Islan berkesempatan bertemu salah satu aktor kondang Jepang, Shuhei Nomura, yang datang ke Indonesia untuk menghadiri Festival Film Jepang di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Chelsea pun mempromosikan sejumlah film Indonesia.

Tanpa ragu, Chelsea menyarankaan agar Nomura menonton film terbarunya, Headshot. Selain itu, Laskar Pelangi juga masuk dalam daftar film favoritnya.

"Film saya aja yang sekarang, yaitu Headshot. Dan, kalau film yang bergenre keluarga, film Laskar Pelangi aja itu sangat bagus," ujar Chelsea Islan di Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Chelsea juga menuturkan bahwa film Indonesia semakin hari semakin memperlihatkan kemajuan. Ini terlihat dengan masuknya sejumlah film Indonesia dalam daftar box office nasional.

"Film kita sendiri sudah sangat maju. Kayak film Headshot yang sudah masuk ke 20 negara. Lalu film Warkop DKI yang tembus 6 juta penonton," papar dia.

Festival Film Jepang di Indonesia digelar untuk memperkenalkan budaya Jepang dan menjadi pertukaran budaya di industri film antara Indonesia dan Jepang. Nah, masyarakat Jepang juga bisa melihat film Indonesia lewat Tokyo International Film Festival (TIFF) di Jepang pada akhir November nanti.

Indonesia akan membawa 11 film terbaiknya yang menggambarkan keragaman budaya ke TIFF. Film-film itu adalah About A Woman, Something In The Way, Lovely Man, Three Sassy Sisters, Cado Cado: Doctor 101, Emma, Filosofi Kopi, dan Following Diana.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)